Kuisoner Pelayanan LPPM
Untuk menjaga mutu pelayanan sesuai
ISO 9001: 2015 di LPPM Universitas Pembangunan
Nasional Veteran Jawa Timur, dimohon kepada Bapak/ Ibu Stakeholder LPPM
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur untuk dapat mengisi
kuisioner LPPM. Stakeholder adalah suatu masyarakat, kelompok, komunitas
ataupun individu manusia yang memiliki hubungan dan kepentingan terhadap suatu
organisasi atau perusahaan. Kuisioner ini sangat diperlukan sebagai feedback
bagi kami untuk pengembangan institusi LPPM kedepan dan untuk menjaga standar
lembaga sesuai ISO 9001: 2015. Partisipasi dalam survey ini bersifat rahasia.
Nama dan alamat dan berbagai informasi pribadi lainnya tidak akan diserahkan ke
pihak manapun
Demikian disampaikan atas perhatian
dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
Ketua LPPM
Dr Ir. Yenny Wuryandari, MP
Berikut Link Kuisoner Pelayanan LPPM UPN VETERAN JAWA TIMUR :?