Info Terkini ! Penerimaan dan Upload Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2021, dibuka Tanggal 17 - 31 Maret 2021

KUNJUNGAN DUTA BESAR INDONESIA UNTUK COLOMBIA DARI KEMENTRIAN LUAR NEGRI DAN PENANDATANGAN KERJA SAMA

UPN “Veteran” Jawa Timur menerima kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Kolombia, Dr. Priyo Iswanto dan Direktur Amerika II Kementerian Luar Negeri, Darianto Harsono pada Selasa (26/01). Kunjungan ini dalam rangka Rapat Kerja Implementasi Kerjasama antara UPN Veteran Jawa Timur dengan Kedutaan Besar Indonesia untuk Kolombia dan Kementerian Luar Negeri sekaligus meresmikan Center of Latin America Studies atau CLAS (Pusat Kajian Amerika Latin UPN Veteran Jawa Timur).


Rapat Kerja Implementasi Kerjasama ini dilangsungkan di ruang Seminar lantai 2 gedung Technopark dan dihadiri oleh Dekan UPN Veteran Jawa Timur dan beberap tamu undangan yang lain.

Dalam kegiatan ini LPPM UPN Veteran Jatim memperkenalkan para tamu undangan untuk memamerkan mesin Teknologi Tepat Guna diantaranya mesin bakso hemat energi karya startup CV.Rekayasa Andalan Mandiri binaan Inkubator Bisnis Technopark UPN “Veteran” Jawa Timur dan memperkenalkan beberapa produk-produk unggulan  UPN Veteran Jawa Timur.