Info Terkini ! Informasi Penelitan dan Pengabdian Kepada Masyarakat bisa mengunjungi di website https://home.upnjatim.ac.id/simaris/

Pendampingan dan Klinik Penyusunan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Proses pembuatan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk menjadi sebuah proposal yang bermutu agar bisa lolos dalam berbagai hibah, diperlukan pendampingan secara langsung dari pakar. Sehubungan dengan hal tersebut, untuk mendukung upaya perbaikan kualitas proposal yang dibuat oleh dosen, maka LPPM UPN “Veteran” Jawa Timur melakukan fasilitasi pendampingan dan klinik penyusunan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat pada tanggal 20 Maret 2023.

    

Narasumber Klinik Proposal Penelitian Pengabdian adalah Prof.Dr. Siti Zubaedah, M.Pd. Pada kegiatan ini, beberapa peserta berkesempatan konsultasi proposal dengan narasumber secara langsung, sehingga bisa mendapat masukan. Selain itu, pada akhir sesi juga berlangsung tanya-jawab antara peserta dengan narasumber.

Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan proposal penelitian yang diusulkan oleh para dosen dapat berpotensi proposal dengan kualitas lebih bagus. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat juga berharap agar seluruh dosen yang ada di lingkungan UPN “Veteran” Jawa Timur dapat mengambil peran dalam segala bentuk kegiatan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat yang ada, baik internal maupun eksternal. Diharapkan jumlah proposal yang diajukan terus ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang sehingga iklim akademik, khususnya bidang penelitian dan pengabdian masyarakat di UPN “Veteran” Jawa Timur akan semakin baik.