Info Terkini ! Informasi Penelitan dan Pengabdian Kepada Masyarakat bisa mengunjungi di website https://home.upnjatim.ac.id/simaris/

Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) MBKM Periode 2



Senin, 9 Oktober 2023. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur (UPNV Jatim) kembali memberangkatkan peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) MBKM dengan tujuan di dua desa Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan pemberangkatan ini Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat UPNV Jatim, Dr. Zainal Abidin Achmad, S.Sos., M.Si. berpesan kepada mahasiswa agar dalam menjalankan program kerja dapat bersinergi dengan masyarakat setempat. Selain itu mahasiswa juga harus menjaga perilaku dan nama baik almamater. Tentu harus menjaga etika hubungan baik dengan stakeholder dengan pemerintah daerah khususnya dengan pihak desa.



“Semoga semua berjalan lancar, peserta KKN bisa membantu masyarakat setempat sehingga KKN ini bisa dikenang sebagai KKN yang mempunyai nilai tambah bagi masyarakat”, Tutup Pak Abi. 

KKN yang di ikuti oleh 18 Mahasiswa dari beberapa fakultas ini di bagi menjadi 2 kelompok dan di damping oleh Dita Atasa, S.P., M.P. dan Dita Megasari, S.P., M.Si. dengan rencana akan dilaksanakan selama 3 bulan.